Translate

Sabtu, 21 Mei 2016

PIKIR ACAK RASA



Perasaan acak. Emosi berkecamuk. Bercampur aduk. Cemas. Kacau. Sedih. Kecewa. Gelisah. Bingung.
Semua pecah. Buyar. Tapi aku tak tau entah apa sebabnya. Maksudku...penyebab pastinya.
Karena aku sebenarnya tau sebab perkaranya. aku sadar banyak penyebabnya.
Banyak hal yg membuatku merasakan perasaan yang acak ini.
         Banyak sekali. Ini hanya beberapa.         
Ini belum semua.



Mungkin karena hamparan deadline tugas yang mendesak untuk segera dikerjakan

Mungkin karena laptopku yang melamban kinerjanya

Mungkin karena efek dari novel ‘Rapuh’ karya Dodi Prananda yang membuat aku baper #eaa

Mungkin karena ini sudah lewat jam 12 malam tapi tugasku masih duapuluhpersen

Mungkin karena aku memikirkan kapan aku bisa beli hape lagi #hfft

Mungkin karena jam segini aku belum sholat dan aku takut ke kamar mandi sendirian

Mungkin karena hal lain yang ada di pikiranku tapi tidak bisa ku tumpahkan di tulisan ini



Sehingga aku sangat malas ketika mulai mengetikkan keyword yang ‘bertemakan’ tugas

Sehingga tidak satupun lagu di playlist laptopku yang membuat moodku membaik..

Sehingga aku tidak selera untuk menyantap jajan yang ada dirumah.

Sehingga aku terlalu banyak memikirkan hal lain yang ada di pikiranku tapi tidak bisa ku tumpahkan di tulisan ini.

Sehingga aku memilih untuk menulis pikiranku ke tulisan ini.

Menulisakan hal-hal yang mengganjal dan mengganggu pikiranku.



-Ruang tamu, 21Mei2016. Suasana Hari Kebangkitan Nasional dan Malam Nifsyu Sa’ban-
PIKIRAN BERISI PIKIRAN III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar