Translate

Selasa, 10 Mei 2016

Dealova dan Kamu


 
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih

Kamu
Hal yang aku rindukan
Kamu
Yang sebenarnya aku tidak tau apa kau merasakan yang sama
Aku disini berdiri
Bersama angin di lorong terbuka
Memendam sapa yang ingin kuungkap padamu
Tapi aku tak bisa

Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Bayangmu seakan-akan

Seakan-akan menjadi latar belakang
Menjadi dasar dan alasan mengapa aku seperti ini
Kamu menjadi sosok yang terkadang ingin ku hempas dari pikiran
Biar melayang jauh bersama angin
Biar kita berjarak sepanjang lorong ini –ini lorong yang pendek–
Biar aku, tidak merindukanmu lagi

-di lorong pendek yang terbuka, 10Mei2016-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar